pasang iklan
Latest Updates

Cara Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar Payudara. Payudara pada dasarnya terdiri atas lemak, kelenjar, dan saluran (ductus). Sedang di bahwahnya terdapat otot penyangga, yaitu otot pectoralis mayor. Ukuran payudara ditentukan oleh lemak, dan tentunya jaringan penyangganya. Apabila ukuran payudara anda termasuk mungil, mungkin kandungan lemaknya memang lebih sedikit.

Memperbesar Payudara dengan Latihan Fisik dan Cara Alami, Tradisional 

Untuk membuat payudara lebih berisi, anda bisa melakukan latihan atau exercise secara rutin untuk memperbesar dan memperkuat jaringan penyangga payudara, yaitu otot pectoralis mayor. Lakukan latihan seperti mengangkat beban dengan dumbbell atau push up. Olahraga berenang, tenis, jogging dan hiking juga bisa menguatkan dan membesarkan otot dada dan membuat dada sedikit terbusung.

Selain itu, perlu diperhatikan sikap atau postur tubuh anda. Bila sering membungkuk, pasti payudara akan tampak kecil. Jadi, dengan membiasakan posisi tubuh untuk membusungkan dada dan tegap, akan membuat ukuran payudara lebih besar.

Selain itu, juga gunakan bra yang tepat dan ada busa di bagian bawahnya, sehingga bisa mendorong posisi payudara lebih terdorong ke bagian atas. Seperti produk Bra dari SiernFly yang cocok sekali untuk menjaga bentuk payudara:

memperbesar payudara
Produk Bra berbahan Lycra dibalut dengan busa dan cotton diatas memang direkomendasikan untuk mempertahankan bentuk payudara agar lebih kencang.

Demikian informasi mengenai cara memperbesar payudara baik melalui latihan ringan atau secara alami dan tradisional. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Memperbesar Payudara"

Posting Komentar