pasang iklan
Latest Updates

Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2

Hasil Quick Count Pilkada DKI. Setelah kemarin AzamQ mengulas mengenai prediksi pilkada DKI putaran ke 2, kini pada hari Kamis, tanggal 20 September ini akan digelar pilkada putaran ke 2 yang akan menentukan pilihan kepada ke 2 calon Gubernur DKI yaitu pasangan Fauzi Bowo - Nachrowi Ramli dan Jokowi - Ahok. Kedua kubu memang sudah menyampaikan misi dan visi untuk meraih simpati warga khususnya DKI Jakarta. Lalu pada hari Minggu 16 September 2012 kedua Cagub ini juga hadir di Metro TV untuk acara Debat Cagub.

Nah, bagaimana hasil dari quick count pilgub/pilkada DKI jakarta putaran 2 tahun 2012 ini? Biasanya sampel data akan dihitung mulai jam 1 siang nanti. Untuk sementara silakan lihat Metro TV yang akan menyiarkan khusus hasil quick count ini. Berikut live streaming quick count dari Metro TV:

Jika streaming diatas tidak bisa, saksikan live hasil quick count dengan memilih TV One atau Indosiar dibawah ini:


AzamQ akan mengupdate hasil quick count oleh Lembaga Survey Indonesia ini setelah sampel data mencapai seratus persen. Untuk itu simak terus ya perkembangan quick count pilkada 2 disini.

*Update
Setelah dari jam 1 siang tadi AzamQ memantau berbagai lembaga survey yang diantaranya adalah LSI bekerjasama dengan SCTV dan Indosiar, didapat hasil sebagai berikut:
Jokowi - Ahok memperoleh suara sebesar 53,81% sementara di kubu Fauzi Bowo - Nara memperoleh 46,19%.

Dari hasil hitung cepat versi Kompas TV, didapat hasil sebagai berikut:
Jokowi - Ahok sebesar 52,97% sedangkan Fauzi Bowo - Nara memperoleh 47,03%.

Hasil diatas sama seperti Pilkada putaran pertama yang dimenangkan mutlak oleh Jokowi - Ahok. Walaupun hasil resmi dari KPUD DKI Jakarta belum disiarkan, namun perhitungan cepat oleh LSI dan Kompas TV ini bisa menjadi gambaran pemenang pilgub DIK Jakarta tahun 2012 ini. Selamat kepada Jokowi - Ahok, semoga Jakarta kedepan lebih maju dan program-program pak Jokowi serta Ahok bisa direalisasikan secepatnya.

0 Response to "Hasil Quick Count Pilkada DKI Jakarta Putaran 2"

Posting Komentar