pasang iklan
Latest Updates

Profil dan Biodata Duma Riris Silalahi

Duma Riris Silalahi, gadis cantik yang pernah menjadi runner up pertama di ajang Puteri Indonesia tahun 2007 ini semakin mantap terjun di dunia entertaintment. Di postingan kali ini, AzamQ mencoba untuk mengenal lebih dekat Duma berikut profil dan biodatanya secara lengkap.

Duma yang lahir di Balige, Toba Samosir, Sumatera Utara, 20 September 1983 itu, tidak hanya menjadi model, tapi juga presenter dan membintangi beberapa film layar lebar, salah satunya berjudul Satu Hati.

Meski kesibukannya cukup padat, kekasih penyanyi Judika itu mengaku tetap enjoy menjalaninya. Bahkan, ia selalu berusaha untuk tampil maksimal. Bagi Duma, semua itu adalah sebuah kepercayaan yang diberikan kepadanya, sehingga ia tidak boleh menyepelekannya. Terutama soal penampilan yang menjadi tolak ukur dalam dunia entertainment.

Karena itulah, anak ketiga dari enam bersaudara itu selalu berusaha menjaga penampilannya sebaik mungkin. Bahkan, karena merasa tubuhnya masih terlihat besar di layar kaca, Duma bertekad untuk menurunkan berat badannya lima kilogram lagi.

Baru-baru ini Duma juga membuka sebuah salon yang diberi nama Dum-Dum, karena peluang bisnis salon kecantikan memiliki prospek yang bagus di masa depan. Selain itu juga sesuai dengan hobi dan gaya hidup Duma yang fashionable.

duma silalahi

duma riris

duma riris silalahi
Itulah profil dan biodata artis dan presenter Duma Riris Silalahi yang disertai profil dan biodata. Simak terus berita selebriti tanah air hanya di AzamQ ya sobat.

1 Response to "Profil dan Biodata Duma Riris Silalahi"

  1. orangnya uda cantik dan bisa menjaga dan mempertahankan cinta tulusnya sampai 5 thn itu benar2 gadis yg hanya punya satu dan satu cinta jadi situlah judikapun demikian sampai dia merubah segala cara untuk mendapatkan restui dari kedua orangnya duma mantap pokoknya nga tandinya di dunia ini dan aku hanya berikan sarang jaga rumah tangga kalian dngan baik soalnya uda sekian lama kalian menderita atas nama cinta ,,,,,,,,,christiano da silva /chris

    BalasHapus