pasang iklan
Latest Updates

Cara Melembabkan Kulit Secara Alami

Cara Melembabkan Kulit Secara Alami. Berikut ini ada tips untuk melembabkan dan melembutkan kulit secara alami tradisional menggunakan campuran buah Pepaya dan Madu. Pepaya ranum dicampur madu bisa digunakan sebagai masker wajah yang bisa membuat kulit jadi lebih halus dan lembut. Karena itu, campuran pepaya dengan madu ini sangat cocok untuk kulit kering. Berikut cara membuatnya:

Campurkan sekitar satu setengah cangkir potongan pepaya segar dan tiga sendok makan madu dalam blender selama sekitar 30 detik, hingga menghasilkan suatu masker wajah yang segar dan lembut.

melembabkan kulit madu
Oleskan masker tersebut secara merata pada wajah kecuali area mata, bibir dan leher yang sudah dibersihkan. Biarkan 15 menit, kemudian bilas dengan air hangat suam-suam kuku. Oleskan pelembab normal Sahabat setelah menggunakan masker ini. Sahabat juga bisa menggunakan yogurt tawar sebagai pengganti madu untuk masker pepaya ini.

Untuk menyegarkan kulit, anda juga bisa memanfaatkan kulit pepaya. Cara nya, cuci wajah menggunakan pemebrsih. Setelah itu, gosok wajah dengan bagian dalam kulit pepaya untuk perawatan enzim secara cepat.

Gosokkan dengan gerakan melingkar selama 30 detik untuk pengelupasan dan pelembutan kulit. Kulit pepaya terasa sangat menyegarkan pada wajah. Bilas dengan air hangat dan akhiri dengan krim pelembab. Sahabat juga bisa memanfaatkan buah pepaya ini untuk mengatasi kulit kusam.

0 Response to "Cara Melembabkan Kulit Secara Alami"

Posting Komentar