pasang iklan
Latest Updates

HTC Desire X Spesifikasi dan Harga

HTC melanjutkan ekspansi lini produknya di jagat Android. Setelah gembar-gembor dengan produk 'One', HTC kembali mengangkat 'Desire' ke permukaan. Akhir bulan agustus lalu, Desire X berhasil 'tertangkap' media di Taipei. Laporan itu menyebar dalam bentuk foto yang didapatkan dari sebuah event promosi.

htc desire
Seperti info sebelumnya, hape pintar yang dikenal juga dengan mnama kode 'Proto' ini dilengkapi dengan layar sentuh Super LCD WVGA berukuran 4 inci, prosesor dual-core 1 GHz, RAM 768 MB, teknologi Beats audio, dan desain yang terinspirasi oleh Desire V, hape dual SIM HTC untuk pasar Asia.

Pada materi pers yang ditemukan, tertulis bahwa Desire X mengadopsi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich sebagai OS-nya, dan Sense 4.0 sebagai UI-nya. Tipe ini akan dibekali storage 4 GB plus 25 GB dari Dropbox via slot microSD.

Harganya HTC Desire X ini berkisar US$360, atau setara Rp 3,4 juta. Jika Taipei berkesempatan menikmati Desire X pertama di dunia, Indonesia bisa saja menjadi negara kedua atau ketiga. Siapa yang tahu.

Spesifikasi lengkap HTC Desire X
HSDPA 900/2100 Mhz
11,8x6,2x0,9 cm
Super LCD capacitive touchscreen 4 inci (480x800 piksel)
Kedalaman 16 juta warna
HTC sense UI 4.0
Beats Audio sound enhancement
HSDPA 7,2 Mbps
Wi-fi 802.11 b/g/n
Bluetooth 4.0
Kamera 5 MP
OS Android 4.0.4 ICS
CPU Dual Core 1 Ghz
Dropbox 25 GB
A-GPS
Google Service
Li-Ion 1650 mAh
Demikian info mengenai harga dan spesifikasi Hape Smartphone HTC Desire X seri terbaru. Nantikan info gadget lainnya hanya di AzamQ ya sahabat.

0 Response to "HTC Desire X Spesifikasi dan Harga"

Posting Komentar