pasang iklan
Latest Updates

Paket Internet Axis Pro Unlimited

Paket Internet Axis Pro Unlimited ini merupakan salah satu produk yang diperkenalkan Axis mulai bulan Juli 2012 demi memanjakan para pelanggannya akan kebutuhan internet cepat tanpa batas dengan kuota yang maksimal. Paket ini cocok sekali bagi sahabat yang doyan download, streaming video di Youtube berjam-jam maupun yang gemar memainkan online games di PC, Tablet atau Laptop.

Paket Axis Pro Unlimited ini dibagi menjadi empat jenis, yaitu paket Mingguan, Bulanan Basic, Bulanan Premium dan Bulanan Ultimate. Tentu saja masing-masing jenis paket tersebut disesuaikan dengan kuota dan kecepatan masing-masing. Untuk lebih jelasnya silakan sahabat simak tabel berikut:
Paket Internet Axis Pro Unlimited

Cara daftar paket Axis Pro ini juga mudah. Bisa melalui registrasi terlebih dahulu dengan *123*2# kemudian pilih AXIS PRO UNLIMITED, lalu pilih jenis paket sesuai dengan kebutuhan sahabat.

Atau jika tidak ingin registrasi, bisa langsung membeli kartu perdana Axis Pro Unlimited. Pastikan cover Axis yang akan sahabat beli seperti gambar berikut:
Paket Internet Axis Pro

Dengan membeli paket perdana Axis Pro diatas, sahabat bisa langsung mengaktifkan jenis paket yang dipilih. Apabila sahabat ingin mengubah paket misalnya dari Paket Mingguan ke Bulanan Basic, jangan lupa untuk Unregister terlebih dahulu. Caranya dengan mengetik:
UNREG <spasi> AXISProMingguan
Kemudian kirim ke 123. Untuk lebih detailnya lihat tabel berikut ini:
Paket Internet Axis

Itulah beberapa langkah untuk mendaftar Paket Internet Axis Pro Unlimited dengan masa promosi mulai 10 Juli – 31 Desember 2012. Semoga bermanfaat bagi sobat AzamQ semua dan jangan lupa untuk safe internet ya..

0 Response to "Paket Internet Axis Pro Unlimited"

Posting Komentar