pasang iklan
Latest Updates

Sony Xperia J Harga Spesifikasi Detail

Sony Xperia J Harga Spesifikasi Detail - Sony nampaknya sedang dalam misi untuk membanjiri pasar dengan lini smartphone-nya sebanyak mungkin. Belum tiga bulan, serentetan seri Xperia terbaru mendarat di pasar Asia Pasifik, termasuk Indonesia, Sony sudah memperkenalkan seri Xperia anyar lagi. Tipe itu bernama Sony Xperia J ST26i.

Menyasar segmen pasar kelas mengenah, Xperia J akan muncul dengan layar berukuran 4 inci, serupa dengan tipe-tipe Xperia lainnya, dengan resolusi layar maksimal 854x480 piksel. Di dalamnya, bekerja sebuah chipset MSM7227A Snapdragon S1 dan CPU Cortex-A5. Ada pula kamera berkemampuan 5MP di bagian belakang, ditemani kamera VGA di sisi depan, serta baterai 1,700 mAh. Meski belum mengumumkannya secara resmi, seri ini kemungkinan besar akan rilis dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

sony xperia j 

Memiliki bodi mirip Xperia arc, terdapat ornamen kurva di beberapa sudutnya agar lebih mantap digenggam. Xperia J belum diketahui harga dan ketersediaanya. Tapi, bagi anda yang terlanjur naksir, saran AzamQ ada baiknya sahabat nabung dari sekarang.

Spesifikasi lengkap Sony Xperia J

GSM 850/900/1800/1900 Mhz
HSDPA
Capacitive Touchscreen 4 inci (480x854 piksel)
Kedalaman 16 juta warna
Timescape UI
Micro SD up to 32 GB
RAM 512 MB
Wifi 802.11/b/g/n
Bluetooth 2.0
Kamera 5 MP (belakang), VGA (depan)
OS Android ICS
Adobe Flash
A-GPS
Li-on 1700 mAh 
Simak juga smartphone keluaran terbaru dari LG yaitu LG Optimus L9 dan HTC Desire X dipostingan kemarin ya sahabat.

0 Response to "Sony Xperia J Harga Spesifikasi Detail"

Posting Komentar